About Motorexpertz.com

 

Motorexpertz.com {ME} adalah media online yang diproyeksi dan diformulasi sebagai panduan atau guidance informasi seputar sepeda motor dan pendukungnya bagi motorexpertiz (panggilan pembaca ME), baik itu pehobi, pebisnis dan industri otomotif di Tanah Air. Di antaranya meliputi produk sepeda motor, part pendukung atau komponen baik OEM atau aftermarket atau variasi, apparel, komunitas, sport otomotif, bisnis dan gaya hidup di kalangan bikers (100 persen motor).

 

Motorexpertz.com {ME} memiliki tagline simpel dan mengena; Guidance to be Expertize Bikers, yang mampu menyemangati para pembacanya yang notabene adalah motormania, bikers atau kami menyebutnya motorexpertiz, karena ME berusaha menyuguhkan artikel-artikel bermanfaat bagi pembaca awam hingga menjadi profesional lewat metode sharing ilmu pengetahuan dan berlajar bersama, karena di sini adalah: Rumahnya Bikers!  

 

Motorexpertz.com {ME} dimotori team solid dari kru-kru berlatar belakang beragam disiplin ilmu; bisnis, ekonomi dan mayoritas teknik roda dua yang paham, gila atau maniak hal motor dengan penyajian artikel yang ringan atau santai, bebas, gaul dan mudah dimengerti (semangat memandu tanpa menggurui), sehingga menjadikan Motorexpertz.com sebagai website panduan bagi motormania di Indonesia yang enak dibaca dan diikuti.

 

Motorexpertz.com {ME} juga terkoneksi dengan jejaring sosial yang merupakan pelengkap saluran komunikasi dan penyebaran informasi terkini di era digitalisasi. Di antaranya; Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Path, Tagged, flicker.

 

Motorexpertz.com {ME} adalah media online yang merupakan bagian dari PT Gigatama Visi Media (GVM), perusahaan penerbitan yang berkantor pusat di kawasan Tangerang, Banten, Indonesia yang juga satu atap dengan Giga-Communication (consultant) dan Giga-Production (agency, event organizer, entertainment, production house).  

 

Motorexpertz.com {ME} memiliki nama dan logo unik yang berkarakter, diambil dari bahasa Inggris: expert dan direfleksikan ke dalam gaya anak motor di Indonesia yang dinamis, enerjik dan gaul, sehingga namanya menjadi Motorexpertz. Logo ME yang didesain membulat dengan dominasi warna hijau dan putih (corporate color) sekaligus membuat Motorexpertz.com lebih catch on dan mudah diingat.

 

Motorexpertz.com {ME} Online pertama kali 10 November 2011 (trial) dan resmi 10 November 2012. Namun karena semakin tingginya pengunjung dan demi memuaskan pembaca serta melengkapi konten, pada 10 November 2013, ME pun berganti wajah dengan menghadirkan aneka bahasan yang dikemas melalui kanal-kanal unggulan dan khas ala ME yang diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan pembaca dan para klien.